BOFFET KLASIK MINIMALIS

Jepara Dua Putra Furnitre menjual BOFFET KLASIK MINIMALIS dengan kualitas tinggi dan desain yang elegan, karena di desain dan dirakit oleh tenaga ahli tukang kayu yang berpengalaman pada bidangnya. Cara pewarnaan furniture BOFFET KLASIK MINIMALIS juga dilakukan dengan baik oleh pengrajin kami, jadi produk terlihat nampak mewah dan juga berkualitas. Warna yang kami gunakan merupakan warna - warna pilihan yang berkualitas internasional. Anda juga bisa memesan warna sesuai dengan keinginan anda dengan memesan di  JEPARA DUA PUTRA FURNITURE.

spesifikasi BOFFET KLASIK MINIMALIS JATI jepara :

  • Matrial bahan baku kayu jati TPK Perhutani.
  • Bentuk boffet klasik
  • Finising melamine semi glossy dengan warna natural candy brown teraplikasi pada produk bofet laci minimalis jati jepara ini, ini merupakan salah satu pilihan warna finishing yang cocok untuk menonjolkan keistimewaan serat dari kayu jati. akan tetapi jika anda menghendakinya untuk di buat dngan warna lain, dengan senang hati kami siap melayani anda.

harga BOFFET KLASIK MINIMALIS JATI jepara ;

Harga yang kami tawarkan untuk produk `` BOFFET KLASIK MINIMALIS JATI JEPARA``sangat terjangkau, dengan harga murah anda sudah bisa mendapatkan produk mebel dari jepara berkualitas export hanya di JEPARA DUA PUTRA JEPARA.

Anda berminat dengan produk simple, minimalis dan elegant ini ? untuk detail dan informasi pemesanan meja rias minimalis jepara anda bisa langsung menghubungi kami di kontak yang kami sediakan.


Nama
 BOFFET KLASIK MINIMALIS
kode
BKM_001
warna
Menyesuaikan pesaanan
Bahan
Kayu jati,( sesuai permintaan )
Harga
Rp Hubungi Cs
Kelengkapan
Terdiri beberapa laci dan bentuk boffet klasik



NB : Siap menerima pesanan dalam jumlah banyak maupun satuan
whatshap ( WA ) /sms senter 0822 3362 2763
pin BB D52D9261


Comments

Post a Comment

Popular Posts