DIPAN GEBYOK


jepara dua putra furniture  merupakan perusahan di bidang permebelan furniture, produk dipan ini kami desai sangat istimewa karena dari sisi bentuk dan ukirannya menggunakan ukiran yang sangat klasik sehingga indah.

spesifikasi SATU SET MEJA RIAS MINIMALIS JATI jepara :

  • Matrial bahan baku kayu jati TPK Perhutani.
  • Ukuran 160 cm x 200 cm..
  • Finising melamine semi glossy dengan warna natural candy brown teraplikasi pada produk bofet laci minimalis jati jepara ini, ini merupakan salah satu pilihan warna finishing yang cocok untuk menonjolkan keistimewaan serat dari kayu jati. akan tetapi jika anda menghendakinya untuk di buat dngan warna lain, dengan senang hati kami siap melayani anda.

harga SATU SET MEJA RIAS MINIMALIS JATI jepara ;

Harga yang kami tawarkan untuk produk `` SATU SET MEJA RIAS MINIMALIS JATI JEPARA`` asli ini sangat terjangkau. harga kami berani bersaing dengan perusahaan dagang lainnya, dengan harga murah anda sudah bisa mendapatkan produk mebel dari jepara berkualitas export hanya di JEPARA DUA PUTRA JEPARA.
                          
Anda berminat dengan produk simple, minimalis dan elegant ini ? untuk detail dan informasi pemesanan meja rias minimalis jepara anda bisa langsung menghubungi kami di kontak yang kami sediakan.


Nama
DIPAN GEBYOK
kode
DPG_002
warna
Menyesuaikan pesaanan
Bahan
Kayu jati,( sesuai permintaan )
Harga
Rp Hubungi Cs

Cat Melamine adalah Metode penyemprotan dengan cairan melamine sebagai finising akhir pada permukaan furniture, dapat berupa doff atau glossy, warna  -  warna kayu natural, warna finising melanine dalam interior desaign digunakan untuk furniture yang ingin menampilkan kesan natural pada serat kayu

NB : Siap menerima pesanan dalam jumlah banyak maupun satuan
whatshap ( WA ) /sms senter 0822 3362 2763
pin BB D52D9261

Comments

Popular Posts