DIPAN RAHWANA

Produk Dipan Rahwana ini kami desain sangat istimewa yang akan membuat anda merasakaan kenyamanan di tempat tidur, kami dalam pembuatannya menggunakan bahan-bahan berkualitas serta pengkrajin yang sangat berpengalaman ,sehingga aman untuk di gunakan di ruang kamr anda. proses finising kami gunakan dengan pencampuran beberapa warna sehingga tampak indah dan elegen.

Asli produk mebel jepara ini mempunyai spesifikasi sebagai berikut.

spesifikasi dipan rahwana jati jepara :
  • Matrial bahan baku kayu jati TPK.
  • Perhutani.ukuran P 200 cm x L 160cm. 
  • Finising melamine semi glossy dengan warna natural candy brown dengan kombinasi warna emas dan merah, teraplikasi pada produk dipan rahwana jati jepara ini, ini merupakan salah satu pilihan warna finishing yang cocok untuk menonjolkan keistimewaan serat dari kayu jati. akan tetapi jika anda menghendakinya untuk di buat dngan warna lain, dengan senang hati kami siap melayani anda
                                                                                                         
Nama                
 dipan rahwana
Code
 DPR_004
Jenis Kayu
 jati (sesuai pesanan)
Jumlah
 1  DIPAN
Harga
 hubungi cs

harga dipan rahwana jati jepara ;

   Harga yang kami tawarkan untuk produk `` dipan rahwana jepara`` asli ini sangat terjangkau. harga kami berani bersaing dengan perusahaan dagang lainnya, dengan harga murah anda sudah bisa mendapatkan produk mebel dari jepara berkualitas export hanya di JEPARA DUA PUTRA JEPARA.

Anda berminat dengan produk simple, minimalis dan elegant ini ? untuk detail dan informasi pemesanan dipan manohara mewah jepara anda bisa langsung menghubungi kami di kontak yang kami sediakan.

.           NB : Siap menerima pesanan dalam jumlah banyak maupun satuan
whatshap ( WA ) /sms senter 0822 3362 2763
pin BB D52D9261

Comments

Popular Posts